Rabu, 30 Januari 2013

Biografi Louis Tomlinson






Name : Louis William Tomlinson
Nickname : Louis, Boo Bear, Loui  
Born : Tuesday, December 24th 1991, Doncaster, South Yorkshire, UK
Nationality : Inggris  
Religion : Christian
Zodiac : Capricon 
Height :
175
Blood type : O
Hair Color : Brown
Eyes Color : Blue / Green
Father : 
Mark Tomlinson
Mother : Johannah Poulston
Sister : Georgia Austin, Charlotte, Félicité, serta si kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson

Favorite food : Cookie Dough – Pizza Hut
Favorite Color :
Red
Favorite Movie : Grease

Favorite Band : The Fray
Favorite Song : Look After You - The Fray 
Fav. musical instrument : Guitar and Piano
Hobbies : Football, Partying, Tennis, Hanging with friends.
Celebrity Crush :
Natalie Portman 
Man Crush : Harry Styles
Relationship Status : Eleanor Calder

 Populer : Menjadi personil Boyband "One Direction" (2010)
Twitter : @Louis_Tomlinson




Biografi :

       Louis Tomlinson (lahir dengan nama Louis Troy Austin, lahir 24 Desember 1991; umur 22 tahun) adalah penyanyi asal Inggris dan merupakan salah satu anggota dari boy band asal Britania RayaOne Direction. Ia berasal dari berasal dari DoncasterSouth YorkshireInggris.

       Ibu dan ayahnya bernama Johannah Poulston dan Troy Austin. Orangtuanya bercerai saat ia masih anak-anak, kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Mark Tomlinson, yang memberinya nama belakang Tomlinson. Dia punya lima orang adik perempuan, yaitu Georgia Austin, Charlotte, Félicité, serta si kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson. Sejak kecil, Louis sudah membintangi beberapa acara televisi. Louis menempuh pendidikan di sebuah sekolah akting di Barnsley. Setelah itu, ia pernah memiliki peran kecil di sebuah film drama ITV1 berjudul If I Had You dan serial Waterloo Road di BBC. Masa SMP dan SMA nya masing-masing dijalaninya di Hall Cross School dan Hayfield School. Saat bersekolah di Hall Cross, Louis sempat membintangi beberapa drama musikal. Ia pernah bekerja sebagai pelayan sebelum mengikuti X Factor. Louis adalah seorang penggemar Manchester United.
       Louis mengatakan kalau peran utama Danny Zuko dalam film drama musikal Grease adalah motivasi utamanya dalam mengikuti X Factor. Musisi yang diidolakan sekaligus yang paling mempengaruhi perjalanan bermusiknya adalah Robbie Williams. Dalam salah satu wawancara denganNow Magazine, Louis berkata: "Aku selalu menyukai Robbie (Williams). Dia sangat berbakat dan selalu tampil memukau dalam setiap konsernya. Kami bertemu dengan banyak selebriti dalam X Factor, dan dia adalah salah satu yang terbaik." ini, Louis sedang menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi Universitas Manchester bernama Eleanor Calder.
       Pada Agustus 2013, klub sepak bola Inggris Doncaster Rovers merekrut Tomlinson sebagai pemain non-kontrak, untuk mengumpulkan uang amal Bluebell Wood, ia diberi nomor punggung 28.

       Louis Tomlinson adalah anggota yang tertua di antara anggota One Direction lainnya. Walaupun dia yang tertua, dia juga yang paling konyol, iseng dan jail. Dia suka membuat semua orang di sekitarnya tertawa :D. Waktu SMA, keisengannya itu pernah bikin ia dimarahin salah satu guru di sekolahnya. "Aku emang doyan banget bercanda, tapi aku juga bisa jadi cowok romantis juga. Tenang aja, romantisnya nggak berlebihan kok. Aku tahu batasnya, gimana cara memadukan bercandaku dengan sesuatu romantis. Kalau nggak gitu, bisa-bisa cewek nggak bakal mau deh sama aku." ucapnya.

       Sangking kocaknya, akun twitter Louis masuk ke nominasi Humor Leaders di Shorty Awards 2011, sebuah ajang penghargaan untuk akun twitter berisi tweet menarik yang diselenggarakan akhir Maret lalu. Louis emang suka nge-tweet yang lucu-lucu. Dan akun Louis juga termasuk eksis di twitter. Sayang, yang memenangkan penghargaan ini adalah The Dark Lord, pemilik akun @Lord_Voldemort7. hahaha :D

       Waktu ditanya kenapa Louis suka nge-tweet, dia langsung menjawab dengan semangat. "Ibuku selalu mengingatkanku untuk melakukan semua yang aku sukai. And I love to tweet!"

       Kalau urusan nge-date, selera Louis agak klasik. "I'm a bit old-fashioned. Aku suka nonton ke bioskop, lalu makan malam di restoran Italia."
       O,iya.. untuk para cewek yang naksir sama Louis dan pengen jadi ceweknya, Louis punya kriterianya "Setia, suka becanda, ramah, dan kalau dia rapi itu lebih baik lagi, soalnya aku enggak bisa rapi," jelas Louis waktu ditanya soal tipe cewek idamannya.
       Tapi sayang, Louis udah punya pacar, guys.. Namanya Eleanor Calder. "Karena aku sibuk tur dan jauh dari rumah, hubungan ini jadi agak sulit. Tapi, kita terus berusaha menjaga hubungan ini."
       Lottie, salah satu adik Louis, ngefans banget sama Harry. Tapi, Louis enggak mau adiknya dekat dengan teman-teman satu bandnya. "I'm protective. She's too good for them!" canda Louis. 
Yaela.. berarti anggota yang lainnya itu nggak baik ya? Kok sampai segitunya (-.-") apa emang nggak mau kalah sama yang lainnya? hahaha :D



Louis Tomlinson Ex Girlfriend :

- Hannah Walker


Louis Tomlinson's facts :

- Saat Louis sedang bosan, dia suka mengganggu Niall saat Niall sedang menelpon.
- Louis pernah tidur berjalan, dan ketika Niall menemukannya tergeletak di lantai dengan bernyanyi The 
   Jungle Book di tengah malam.
- Louis pernah mengatakan bahwa ia lebih suka menghabiskan uang penggemarnya kepada mereka sendiri 
   dari pada untuk dirinya.


Louis Tomlinson Photo :























  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar